Kasus Dugaan Makar, Ketum FPI Minta Pemeriksaan Dijadwal Ulang

Rabu, 11 September 2019 - 14:06 WIB
Kasus Dugaan Makar, Ketum FPI Minta Pemeriksaan Dijadwal Ulang
Kasus Dugaan Makar, Ketum FPI Minta Pemeriksaan Dijadwal Ulang
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Ahmad Sobri Lubis meminta agar pemeriksaannya terkait kasus dugaan makar dijadwal ulang lantaran tak bisa memenuhi panggilan penyidik hari ini.

"Beliau sedang ada kegiatan di luar kota, kembali hari Jumat, 13 September 2019 mendatang. Sehingga kita minta jadwal ulang. Sepulang dari Aceh kita akan datang untuk klarifikasi perkara yang mana," ujar Kuasa Hukum FPI, Sugito Atmo Pawiro saat dikonfirmasi, Rabu (11/9/2019).

Menurut dia, Sobri memang sudah menerima surat panggilan yang dilayangkan oleh polisi beberapa waktu lalu. Hanya saja, Ketum FPI itu mengaku tak paham atas pemanggilan tersebut.( Baca: Besok Polisi Bakal Periksa Ketum FPI Dugaan Kasus Makar )

Namun, Sobri bakal menghadiri panggilan kedua nanti dan akan mempertanyakan pada polisi terkait kasus yang menyeret Ketum FPI tersebut."Ini perkara yang mana ya? Malah bertanya ke saya. Kalau makar 17 April Ustaz Sobri tak ada di tempat, jadi tak tahu. Kita akan tetap punya itikad baik dengan permasalahan ini," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9673 seconds (0.1#10.140)