Viral Mobil Nyungseb di TPU Tanah Kusir Dikemudikan Kakek Nababan

Jum'at, 06 September 2019 - 15:33 WIB
Viral Mobil Nyungseb di TPU Tanah Kusir Dikemudikan Kakek Nababan
Viral Mobil Nyungseb di TPU Tanah Kusir Dikemudikan Kakek Nababan
A A A
JAKARTA - Viral foto di media sosial Instagram sebuah mobil Toyota Avanza nyungseb di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2019) siang. Usut punya usut, mobil itu diketahui dikemudian seorang pria lanjut usia (lansia).

"Mobil itu milik kakek bernama M Nababan (72), warga Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir, saat dikonfirmasi.

Ia menyebut, nyungsebnya mobil di atas kuburan itu terjadi karena out of control pengendara. Tidak ada pihak lain yang terlibat, hanya kecelakaan tunggal. Kakek Nababan saat itu hendak ziarah ke TPU itu. Kakek Nababan juga tidak mengalami luka, karena saat mobil terguling ia berhasil keluar.

"Kejadian itu terjadi sebelum perlintasan kereta api wilayah Kebayoran Lama. Korban melaju dari arah Barat menuju Timur di Jalan TPU Tanah Kusir. Saat berpapasan dengan kendaraan lain, korban mengambil lajur terlalu ke kiri sehingga terperosok," tuturnya.

Adapun kondisi kendaraan itu mengalami kerusak, karena terguling dan terperosok ke dalam makam. Mobil sudah berhasil dikeluarkan dari area pemakaman setelah dilakukan penderekan oleh petugas.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5160 seconds (0.1#10.140)