Aulia Kesuma Kenal Suami via Jejaring Sosial Facebook

Senin, 02 September 2019 - 20:48 WIB
Aulia Kesuma Kenal Suami via Jejaring Sosial Facebook
Aulia Kesuma Kenal Suami via Jejaring Sosial Facebook
A A A
JAKARTA - Aulia Kesuma (35) istri yang tega membunuh suaminya Edi Chandra Permana alias Pupung (54) dan anak tirinya M Adi Pradana alias Dana (23) mengenal sang suami melalui situs jejaring sosial Facebook. Dari perkenalan itu, Aulia dan korban akhirnya menikah.

"AK dengan korban (Edi Chandra) berkenalan melalui sosial media Facebook," ungkap Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suyudi Ario Seto pada wartawan, Senin (2/9/2019).

Setelah menjalin hubungan di antara keduanya, mereka lantas melangsungkan pernikahannya. Namun akhirnya, Aulia justru membunuh suami dan anak tirinya itu lantaran suaminya tak kunjung mau menjual aset rumah.

Aulia sangat menginginkan rumah sang suami segera dijual untuk melunasi utang-utangnya yang mencapai Rp10 miliar. Demi memuluskan aksi agar rumah tersebut dijual, Aulia lantas menyewa eksekutor pembunuhan untuk menghabisi nyawa korban.

"Mereka (para eksekutor) itu diimingi uang Rp200 juta, tapi baru dikasih Rp10 juta agar bisa pulang ke rumah mereka di Lampung," kata Suyudi. Sedangkan Giovanni Kelvin, merupakan keponakan Aulia yang sudah dianggap sebagai anak.

Sejak kecil Kelvin itu diurus dan dirawat oleh Aulia. Kelvin pun membantu melakukan pembunuhan karena berempati pada Aulia atas hutang-hutangnya. (Baca: Alami Luka Bakar 35%, Kondisi Pembakar Ayah dan Saudara Tiri Mulai Stabil)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5712 seconds (0.1#10.140)