Rekonstruksi Pembunuhan di Kramat Jati, Pelaku Peragakan 29 Adegan

Kamis, 15 Agustus 2019 - 19:02 WIB
Rekonstruksi Pembunuhan...
Rekonstruksi Pembunuhan di Kramat Jati, Pelaku Peragakan 29 Adegan
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Timur melalukan rekonstruksi terkait kasus pembunuhan Khoriyah di Jalan Dukuh V, Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (15/8/2019). Dalam rekosntruksi tersebut, Jumharyono (43) yang juga suami korban memeragakan 29 adegan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo mengatakan, Jumharyono memerankan 29 adegan saat membunuh istrinya lalu membakar rumah kontakannya. Dalam rekosntruksi itu, peran istri dan anak dilakukan oleh pemeran pengganti.

"Ini untuk menggambarkan seluruh rangkaian bagaimana tersangka ini melakukan pembunuhan dari awal hingga akhir sampai dengan yang bersangkutan dilakukan penangkapan oleh kepolisian," ucap Heru di lokasi, Kamis (15/8/2019). (Baca Juga: Usai Bunuh Istri, Pria Ini Ajak Anak Bakar Diri)

Sebelumnya diberitakan, seorang suami tega menghabisi nyawa istrinya sendiri di Kramat Jati, Jakarta Timur. Sadisnya, pelaku juga mengajak anak balitanya untuk bunuh diri dengan cara dibakar. Tak hanya itu, pelaku juga berusaha embakar jenazah istrinya.

Namun di tengah kobaran api, pelaku berusaha menyelamatkan diri sehingga hanya mengalami luka-luka. Akhirnya, pelaku dan anak balitanya yang mengalami luka bakar dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9451 seconds (0.1#10.140)