Brando Susanto Ditunjuk Jadi Sekretaris PDIP Jakarta Utara

Sabtu, 03 Agustus 2019 - 15:29 WIB
Brando Susanto Ditunjuk Jadi Sekretaris PDIP Jakarta Utara
Brando Susanto Ditunjuk Jadi Sekretaris PDIP Jakarta Utara
A A A
JAKARTA - Brando Susanto ditunjuk sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara dalam Konfercab PDI Perjuangan secara serentak di Wilayah Kota Administratif DKI Jakarta yang digelar di Kantor DPP PDI Perjuangan, Minggu (28/7).

Dalam Konfercab ini, Keputusan DPP PDI Perjuangan dibacakan Wakil Sekjen Utut Adianto, serta Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Syaiful Hidayat dan Nusirwan.

Disampaikan juga, berbeda dengan kota administratif yang lain, Jakarta Utara kembali dipimpin oleh H Irwan Setiadi sebagai Ketua DPC karena dianggap berhasil memenangkan kontestasi Pileg dan Pilpres 2019 lalu. Sementara, Ali Pong ditunjuk sebagai Bendahara.

Dalam pernyataannya, Brando mengatakan bahwa jabatan merupakan amanah dan penugasan partai yang harus dijalankan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung-jawab.

Brando merupakan Ketua Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Barat yang kini kembali pulang kampung ke Jakarta Utara. Brando pun memastikan bahwa dalam menjalankan amanah ini, dia akan melakukan kerja-kerja ideologis dengan penuh kegembiraan.

"Politik yang gembira menghadirkan politik yang membangun peradaban," ungkap pokitikus yang aktif berkampanye di 21 titik Jawa Barat pada Pileg dan Pilpres 2019 lalu.

Brando pun mengajak semua kader menyambut dengan antusias dan gembira Kongres PDI Perjuangan yang akan dilaksakan di Bali pada 8-10 Agustus 2019. Ia juga mengajak seluruh rakyat Indonesia bersatu. "Jangan lagi ada perselisihan untuk Idonesia maju ke depan," tutup Brando Susanto.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6757 seconds (0.1#10.140)