Gunakan Ilmu Hitam, Abah Grandong Kerap Berperilaku Aneh di Rumah

Kamis, 01 Agustus 2019 - 19:21 WIB
Gunakan Ilmu Hitam, Abah Grandong Kerap Berperilaku Aneh di Rumah
Gunakan Ilmu Hitam, Abah Grandong Kerap Berperilaku Aneh di Rumah
A A A
JAKARTA - Abah Grandong pria tua yang menghebohkan masyarakat karena memakan kucing di mata keluarga memang kerap berperilaku aneh. Abah Grandong diduga mempelajari ilmu hitam hingga sering berperilaku aneh.

"Abah di rumah pun suka aneh-aneh sering kerasukan menuntut ilmu hitam," ungkap Salah satu kerabat Abah Grandong, Deden di Polretro Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019).

Salah satu keanehan Abah, lanjut Deden yakni nekat memakan kucing hingga viral video tersebut"Tadi sudah saya jelaskan Abah ini suka aneh aneh. Saya dari pihak keluarga akan menyerahkan," ujarnya.( Baca: Abah Grandong Pemakan Kucing Hidup Menyerahkan Diri ke Polres Jakpus )

"Saya mewakili dari keluarga abah saya. Keluarga abah akan menyerahkan pelaku ke Polres metro Jakarta Pusat. Yang kedua juga saya dari keluarga Abah memohon maaf kepada masyarakat Indonesia karena viralnya video tersebut," ucap Deden di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (1/8/2019).

Diketahui, pria pemakan kucing bernama Abah Grandong akhirnya menyerahkan diri ke Polrestro Jakarta Pusat. Pantauan SINDOnews, Abah Grandong didampingi pihak keluarga tiba pukul 15.30 WIB, mengenakan peci biru dan baju warna hitam kecokelatan.

Begitu tiba, keluarga langsung meminta maaf dan masuk ke ruang pemeriksaan.
Salah satu perwakilan keluarga bernama Deden menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang resah akibat viralnya video tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7547 seconds (0.1#10.140)