Hasil Autopsi Bripka Rahmat Ditembak dari Jarak Dekat

Jum'at, 26 Juli 2019 - 18:04 WIB
Hasil Autopsi Bripka Rahmat Ditembak dari Jarak Dekat
Hasil Autopsi Bripka Rahmat Ditembak dari Jarak Dekat
A A A
JAKARTA - Tim Medis RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, menyatakan, Bripka Rahmat Effendy ditembak dari jarak dekat oleh Brigadir RT di SPK Polsek Cimanggis, Depok. Ini diketahui berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan tim forensik RS Polri.

Kaopsnal Yandokpol RS Polri Kramat Jati, Kombes Pol Edy Purnomo mengatakan, menerima jenazah Bripka Rahmat pada Jumat (26/7/2019) pukul 00.19 WIB. Tim medis pun telah selesai melakukan autopsi pada tubuh korban, dan pada pukul 05.17 WIB korban sudah dibawa pulang oleh keluarga.

"Hasil pemeriksaannya sesuai dengan luka tembak, ada tujuh luka tembak, yakni di paha, bokong, perut, dada dan leher tapi mengenai dagu," kata Edy pada wartawan, Jumat (26/7/2019).

Menurut Edy, dari dua luka tembakan itu, dua peluru bersarang di tubuh korban dan sudah dikeluarkan tim medis. Anak peluru yang sempat bersarang di tubuh korban itu telah diserahkan ke Puslabfor Polri untuk dilakukan pemeriksaan balistik.

"Dari luka-luka itu, semua tembakan dari jarak dekat. Peluru yang bersarang mengenai tulang sehingga tidak bisa tembus," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7570 seconds (0.1#10.140)
pixels