Tim Inafis Polda Metro Jaya Olah TKP Penembakan Polisi di Cimanggis

Jum'at, 26 Juli 2019 - 03:25 WIB
Tim Inafis Polda Metro...
Tim Inafis Polda Metro Jaya Olah TKP Penembakan Polisi di Cimanggis
A A A
DEPOK - Tim Inafis Polda Metro Jaya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penembakan anggota Samsat Polda Metro Jaya, Bripka R,E di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Cimanggis, Depok.

Tim Inafis Polda Metro Jaya melakukan TKP untuk dapat mengungkap secara lengkap rentetan peristiwa yang terjadi dan mengidentifikasi jenazah. "Iya olah TKP sudah dilakukan," ujar Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Eman Suleman saat dihubungi, Jumat (26/7/2019) dinihari.

Pengamatan di lapangan, Tim Inafis Polda Metro Jaya tiba di Polsek Cimanggis menggunakan mobil warna oranye sekitar pukul 01.24 WIB. Dengan menggunakan jaket hitam anggota tersebut masuk ke dalam Polsek Cimanggis dengan membawa tas ransel.

Belum diketahui, apa saja yang diperoleh tim Inafis dari TKP, sebab hingga saat ini gerbang Polsek masih tertutup rapat. Wartawan yang datang pun dilarang mendekat TKP dan hanya diperbolehkan meliput sari luar gerbang dengan jarak sekitar 500 meter.

Diberitakan sebelumnya, anggota Polri Bripka RE dikabarkan menjadi korban penembakan di SPK Polsek Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Diduga penembakan dilakukan oleh sesama anggota Polri, yakni Brigadir RT.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6727 seconds (0.1#10.140)