Gelar Donor Darah, MNC Peduli Penuhi Stok PMI Depok

Kamis, 11 Juli 2019 - 14:29 WIB
Gelar Donor Darah, MNC Peduli Penuhi Stok PMI Depok
Gelar Donor Darah, MNC Peduli Penuhi Stok PMI Depok
A A A
JAKARTA - Perwakilan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok dr Yuli Astuti mengaku sangat terbantu dari kerja sama dengan MNC Peduli dalam pemenuhan stok darah bagi warga di sekitar kota Depok.

Dr Yuli mangatakan, sebenarnya kegiatan donor darah ini memiliki manfaat besar bagi kesehatan masyarakat, akan tetapi masih banyak dari masyarakat yang enggan melakukan donor darah, dikarenakan berbagai macam alasan.

"Banyak dari masyarakat yang percaya akan mitos mengenai donor darah, dikatakan bisa gemuk, donor darah sakit dan ada juga yang takut dengan jarum suntik, tapi di balik itu semua ada banyak kebaikan yang didapat oleh tubuh," ujar dr Yuli Astuti kepada wartawan di Gedung iNews Tower lantai 3, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2019).
Gelar Donor Darah, MNC Peduli Penuhi Stok PMI Depok
Karyawan MNC Group melakukan donor darah. Foto/Okto Rizki Alpino/SINDOnewsSenada dengan dr Yuli Astuti, Ketua III MNC Peduli Jessica Herliani Tanoesoedibjo berharap, khususnya kepada seluruh karyawan MNC Group dan umumnya masyarakat agar memberanikan diri untuk melakukan donor darah, mengingat darah memiliki peranan vital dalam kehidupan manusia.

"Harapannya tuh untuk mengajak karyawan dan semua direksi untuk ikut serta dalam membantu kebutuhan Palang Merah Indonesia," ucap Jessica Tanoesoedibjo di lokasi donor darah. (Baca Juga: MNC Peduli Targetkan Sumbang 2.000 Kantong Darah ke PMI(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6132 seconds (0.1#10.140)