Pembacok Anggota Kostrad di Cengkareng Dilumpuhkan Timah Panas

Rabu, 03 Juli 2019 - 16:02 WIB
Pembacok Anggota Kostrad di Cengkareng Dilumpuhkan Timah Panas
Pembacok Anggota Kostrad di Cengkareng Dilumpuhkan Timah Panas
A A A
JAKARTA - Kurang dari 24 jam, pembacok anggota Kostrad, Heri Triyanto, diamankan Polsek Cengkareng. Pelaku Otong, terpaksa harus dilumpuhkan timah panas usai melawan petugas saat diamankan.

“Pelaku ditembak, diamankan oleh Satreskrim Polres. Nanti sore di rilis kok,” ucap Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri ketika dikonfirmasi, Rabu (3/7/2019).

Sebelumnya, Ketua RT 03/01 yang juga anggota Kostrad, Heri Triyanto (34) dibacok pria tukang selingkuh di dekat rumahnya jalan Pesing Poglar, Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa 2 Juli 2019. Kejadian itu membuat Heri jalani perawatan intensif di RS Sumber Waras. (Baca Juga: Larang Perselingkuhan, Anggota Kostrad Dibacok di Cengkareng)

Khoiri enggan mendetail kejadian itu. Namun menurutnya usai kejadian pelaku yang langsung melarikan diri langsung diburu Polisi dan TNI. Pencarian kemudian disisir ke rumahnya hingga tempat tongkrongan.

Hingga akhirnya hari ini, pelaku diamankan Polisi di kawasan Cengkareng, yang tak jauh dari lokasi pembacokan. Saat diamankan, Otong melawan membuat polisi terpaksa meletuskan timah panasnya.

“Ketiga orang yang terlibat sementara menjadi saksi. Dia tidak melakukan, hanya melihat,” tutup Khoiri.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4862 seconds (0.1#10.140)