Perempuan Bawa Anjing ke Masjid, Polda Minta Warga Tak Termakan Provokasi

Selasa, 02 Juli 2019 - 19:28 WIB
Perempuan Bawa Anjing ke Masjid, Polda Minta Warga Tak Termakan Provokasi
Perempuan Bawa Anjing ke Masjid, Polda Minta Warga Tak Termakan Provokasi
A A A
JAKARTA - Kasus penistaan agama yang dilakukan SM (52) dengan membawa masuk anjingnya ke dalam Masjid Al Munawaroh, Sentul Bogor membuat masyarakat bereaksi keras. Polisi meminta agar masyarakat bisa menjaga kondusifitas dan tidak termakan berita hoaks.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo mengimbau masyarakat khususnya di wilayah Jawa Barat agar tetap menjaga situasi kondusif. Bahkan ia mengingatkan jangan sampai ada yang termakan provokasi yang bisa merugikan.

"Saya sampaikan dan mengimbau kembali kepada masyarakat seluruhnya khususnya di wilayah Bogor dan Jawa Barat untuk tidak termakan atau terprovokasi isu hoax atau ujaran-ujaran lain yang sifatnya memprovokasi atau ujaran kebencian," ujar Kombes Pol Trunoyudo di Mapolres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (2/7/2019).

Bahkan pihaknya melalui Polres Bogor telah bersama-sama dengan Ketua MUI, tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, termasuk juga tokoh-tokoh agama Katolik telah memberikan permohonan maaf khususnya di lingkungan Masjid Al-Munawaroh.

"Bahwa ini tidak ada kaitan apapun tetapi ini adalah person atau orang, tersangka SM sendiri yang saat ini kita masih melakukan proses penyidikan," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8623 seconds (0.1#10.140)