Banyak Pekerjaan, Anies Mengaku Tak Ikuti Sidang Sengketa Pilpres

Kamis, 27 Juni 2019 - 14:20 WIB
Banyak Pekerjaan, Anies Mengaku Tak Ikuti Sidang Sengketa Pilpres
Banyak Pekerjaan, Anies Mengaku Tak Ikuti Sidang Sengketa Pilpres
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tidak mengikuti jalannya persidangan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Anies pun hanya menunggu hasil putusan dari persidangan tersebut.

"Enggak mengikuti persidangan itu. Banyak kerjaan kita, tunggu saja nanti hasilnya. Lagi padat banget," kata Anies kepada wratawan Kamis (27/6/2019). Meski demikian, Anies mengatakan, pada Rabu, 26 Juni 2019 malam melakukan inspeksi ke sekitar kawasan MK menjelang sidang putusan sengketa Pilpres 2019 tersebut.

Anies memercayakan kepada MK untuk mengambil pasti putusan yang sesuai dengan prinsip-prinsip keadilan. "Lalu pada aspek keamanan itu yang menjadi tanggung jawab pihak keamanan, kita koordinasi terus dan sejauh ini Insya Allah berjalan lancar. Dari aspek pengaturan lalu lintas sudah dikelola bersama Dishub dan Ditlantas," ujarnya.

Adapun rencana inspeksi kembali, lanjut Anies masih melihat situasi di lapangan.
"Nanti kita lihat situasinya, tapi kalau tadi malam saya periksa semuanya di sini dan tidak ada hal-hal yang perlu dapat perhatian. Jadi so far so good," ucap Anies.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5288 seconds (0.1#10.140)