Jakarta Diguyur Hujan Deras, Arus Balik di Exit Tol Dalam Kota Tersendat

Sabtu, 08 Juni 2019 - 21:50 WIB
Jakarta Diguyur Hujan Deras, Arus Balik di Exit Tol Dalam Kota Tersendat
Jakarta Diguyur Hujan Deras, Arus Balik di Exit Tol Dalam Kota Tersendat
A A A
JAKARTA - Kondisi cuaca di sejumlah wilayah Jakarta dan sekitarnya malam ini diguyur hujan deras. Pemudik yang akan kembali ke Jakarta diimbau berhati-hati.

Berdasarkan laporan akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, hujan deras malam ini berimbas pada terjadinya antrean di sejumlah exit tol dalam kota Jakarta.

"21.26 Situasi GT Halim terdapat antrian dan juga hujan deras, dihimbau pengguna jalan berhati-hati," tulis akun Twitter TMCPoldaMetro Jaya, Sabtu (8/6/2019) malam.

Pada saat hujan, pemotor juga diimbau agar tidak berteduh di kolong flyover. Sebab hal itu dalam mengakibatkan kemacetan dan berisiko kecelakaan.



Sementara itu, BMKG sudah merilis peringatan dini cuaca Jabodetabek malam ini pukul pukul 19.30 WIB. Menurut BMKG, berpotensi terjadi hujan sedang hingga lebat pada pukul 20:00 WIB di Bojongsari, Sawangan, Limo, Cinere, Pancoranmas, Cipayung, Depok, Beji, Gunungsindur, Parung, Ciseeng, Tajurhalang, Bojonggede, Kemang, Rumpin, dan Parungpanjang.

Kemudian Jagakarsa, Pasar Minggu, Pancoran, Mampang Prapatan, Cilandak, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Pesanggrahan, Setia Budi, Tebet, dan dapat meluas ke wilayah Cimanggis, Sukmajaya, Cilodong, Cibinong, Rancabungur, Cigudeg, Leuwisadeng, Leuwiliang, Cibungbulang, Ciampea, Tanahsareal, Bogor Barat, Tanah Abang, Palmerah, Kebon Jeruk, Kembangan, Menteng, Larangan, Ciledug, Karang Tengah, Pondokaren, Ciputat Timur, Ciputat, Pamulang, dan sekitarnya.

"Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 23.00 WIB," tulis BMKG.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6314 seconds (0.1#10.140)