Polisi Masih Tutup Ruas Jalan Depan Gedung Bawaslu

Minggu, 26 Mei 2019 - 16:58 WIB
Polisi Masih Tutup Ruas...
Polisi Masih Tutup Ruas Jalan Depan Gedung Bawaslu
A A A
JAKARTA - Ruas Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, tepatnya di depan Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) hingga kini masih ditutup pada Minggu (26/5/2019). Belum diketahui sampai kapan penutupan ruas jalan tersebut akan dilakukan oleh aparat kepolisian.

Bersasarkan pantauan SINDOnews pada Minggu (26/5/2019) pukul 16.10 WIB, penjagaan dari pihak kepolisian tidak terlalu ketat, akan tetapi separator beton dan kawat berduri masih menghiasi sekitaran Gedung Bawaslu.

Beberapa mobil polisi juga nampak masih terparkir di sana. Kerusuhan pada Rabu, 22 Mei 2019 lalu berujung anarkis dan mengarah pada perusakan fasilitas umum di beberapa tempat sekitar gedung Bawaslu.

Adapun lalu lintas yang masih ditutup adalah Jalan M.H Thamrin depan Djakarta Theater. Tetapi, lalu lintas di Jalan KH Wahid Hasyim yaitu dari Sabang menuju Tanah Abang sudah dilalui kendaraan.

Sementara itu, pos polisi dekat Gedung Bawaslu yang dibakar massa masih dipasangi garis polisi. Hingga saat ini, situasi di depan gedung Bawaslu terpantau kondusif.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)