Aetra Jamin Pasokan Air Saat Ramadhan hingga Lebaran Aman

Kamis, 23 Mei 2019 - 18:16 WIB
Aetra Jamin Pasokan Air Saat Ramadhan hingga Lebaran Aman
Aetra Jamin Pasokan Air Saat Ramadhan hingga Lebaran Aman
A A A
JAKARTA - PT Aetra Air Jakarta menjamin pasokan air bersih selama Ramadhan hingga Lebaran mendatang aman. Seluruh petugas disiagakan selama 24 jam untuk memastikan tidak ada hambatan pelayanan.

Presiden Direktur PT Aetra Air Jakarta, Edy Hari Sasono mengatakan, seluruh karyawan diberdayakan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat selama 24 jam selama Ramadhan hingga Lebaran.“Kami punya tim yang siap 24 jam, enggak ada libur, cuti Lebaran. Artinya yang memang bertugas ya bertugas,” kata Edy di acara buka puasa bersama anak yatim di Masjid Babussalam, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Edy menjamin, pasokan air bersih tidak akan ada masalah mengingat suplai bisa mencapai 10.500 liter per detik. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan kemungkinan kekurangan pasokan air bersih.

"Kami jamin aman suplai air bersih selama puasa dan Lebaran. Mudah-mudahan tidak ada gangguan besar. Kita jamin kehandalan selama puasa dan Lebaran,” ujarnya.

Apalagi, lanjut dia, kebutuhan air bersih selama Ramadhan relatif tidak ada perubahan signifikan. Hanya saja ada perubahan jadwal penggunaan yang mengalami pergeseran lebih cepat dibanding biasanya.

"Kebutuhan masyarakat nggak berubah, hanya bergeser. Kalau dulu air biasanya dipakai jam 6 pagi sekarang mundur. Jadi untuk suplai nggak ada masalah cuma, geser waktunya saja,” ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5749 seconds (0.1#10.140)