Masyarakat Antusias Ikuti Beach Run Koran SINDO dan SINDOnews di Ancol

Sabtu, 27 April 2019 - 17:52 WIB
Masyarakat Antusias Ikuti Beach Run Koran SINDO dan SINDOnews di Ancol
Masyarakat Antusias Ikuti Beach Run Koran SINDO dan SINDOnews di Ancol
A A A
JAKARTA - Koran SINDO dan SINDOnews menggelar Beach Run Tropical Sunset di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, tepatnya di Pantai Lagoon Ancol. Dalam kegiatan itu, masyarakat pun antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Salah satu peserta, Deden mengatakan, dia senang bisa mengikuti kegiatan Beach Run di kawasan Ancol tersebut. Pasalnya, dia bisa melakukan kegiatan sekaligus di satu waktu dan tempat, yakni berolahraga, bersenang-senang, dan menikmati pantai bersama keluarga.

"Yah kapan lagi kan kita olahraga di pantai, kegiatan lari di pantai seperti ini kan jarang-jarang. Itung-itung sekalian liburan akhir pekan," ujarnya di lokasi, Sabtu (27/4/2019).

Menurutnya, diharapkan kegiatan tersebut bisa dilakukan secara rutin oleh Koran Sindo dam Sindonews.com kerena cukup bermanfaat, khususnya bagi peserta yang ingin menjaga kesehatan tubuh.

Hingga kini, kegiatan tersebut masih berlangsung di Pantai Lagoon Ancol, masyarakat dan peserta pun ramai. Selain ada bazar, ada juga kegiatan musik yang ada di panggung utama.

Adapun kegiatan Beach Run sendiri terdapat dua kategori lari sepanjang lima kilometer, yakni kategori profesional dan kategori fun run, yang mana pesertanya dari semua lapisan masyarakat. Pada kategori profesional, lomba lari Beach Run juara I dimenangkan oleh Nababan I dengan catatan waktu 11 menit 40 detik.

Disusul juara II Faisal dengan catatan waktu 11 menit 41 detik, dan juara III Nursalim dengan catatan waktu 11 menit 41 detik. Adapun ketiganya berasal dari Kodam Siliwangi, mereka pun bakal mendapatkan hadiah, salah satunya uang jutaan rupiah.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7526 seconds (0.1#10.140)
pixels