Datangi Polda Metro Jaya, Andre Taulany Sebut Instagram Istrinya Diretas

Senin, 22 April 2019 - 15:52 WIB
Datangi Polda Metro Jaya, Andre Taulany Sebut Instagram Istrinya Diretas
Datangi Polda Metro Jaya, Andre Taulany Sebut Instagram Istrinya Diretas
A A A
JAKARTA - Presenter kondang Andre Taulany hari ini mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi tuduhan terhadap istrinya, Erin Taulany, yang dilaporkan ke polisi, Minggu (21/4/2019) kemarin. Andre ingin menyampaikan bahwa akun Instagram istrinya telah di-hack (diretas)seseorang.

Saat ini Andre sedang bertemu dengan penyidik untuk mengklarifikasi hal tersebut. Pengakuan Andre, akun media sosial Instagram Erin di hack seseorang hingga berani menghina capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

"Kedatangan Andre Taulany untuk koordinasi, mau laporan, karena akun (Erin) sebelum tanggal 19 April di-hack orang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, kepada wartawan, Senin (22/4/2019). (Baca juga: Sebut Prabowo Gangguan Jiwa, Istri Andre Taulany Dilaporkan ke Polisi)

Diketahui, Erin Taulany sebelumnya dilaporkan ke polisi terkait postingannya tentang Prabowo Subianto di akun Instagram pribadinya. Erin dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Erin dilaporkan pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo. Laporan itu diterima polisi dengan nomor LP/2372/IV/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS tertanggal 21 April 2019.

Erin disangkakan mencemarkan nama baik capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Di Instagramnya dengan akun @erientaulany, Erin sempat memposting foto Prabowo Subianto disertai caption yang dianggap menghina. Di Twitter, hashtag tentang Erin sempat menjadi trending topic.

Dalam akun Instagram Erin, terdapat postingan foto Prabowo yang berdiri di depan para pendukungnya saat syukuran atas klaim kemenangannya dan menuliskan keterangan 'Sinting' dan 'Kasian jadi Gila krn ambisi pingin jadi President gak kesampean!!!'.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7002 seconds (0.1#10.140)