Perawat Tewas di Rumah Sakit, Polisi Duga Akibat Overdosis

Rabu, 27 Maret 2019 - 16:10 WIB
Perawat Tewas di Rumah Sakit, Polisi Duga Akibat Overdosis
Perawat Tewas di Rumah Sakit, Polisi Duga Akibat Overdosis
A A A
BEKASI - Polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya perawat Rumah Sakit Adam Thalib, Bekasi bernama Agung Nugraha (22). Diduga korban tewas akibat overdosis karena saat ditemukan, didekat tubuh korban ditemukan tiga alat suntik dan sejumlah obat-obatan.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Herman mengatakan, saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. "Kami menemukan sejumlah alat suntik dan obat-obatan di tubuh korban," katanya kepada wartawan, Rabu (27/3/2019).

Herman menegaskan, di tubuh korban juga terdapat bekas suntikan. Didekat korban, polisi menemukan tiga alat suntik, tiga saset Alcohol Swabs dengan rincian dua saset sudah digunakan satu saset belum digunakan, dua ampul Midazolom Midanes lima mg, satu plakon atsu water berisi 25 ml, satu plabot otsu Nacl 10 ml.

Saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban. Kesimpulan sementara polisi, korban diduga meninggal akibat overdosis. "Diduga sementara meninggal karena overdosis dengan cara menyuntik diri sendiri," tuturnya. (Baca Juga: Perawat Ditemukan Terbujur Kaku di Ruang Istirahat Rumah Sakit)

Agung Nugraha ditemukan meningal dunia di ruang perawat RS Adam Thalib pada Selasa 26 Maret 2019 sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, perawat yang lain menemukan korban dalam posisi duduk dengan badan ke bawah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4757 seconds (0.1#10.140)