Wakil Ketua DPRD DKI Lobi Fraksi yang Tolak Pelepasan Saham Bir

Rabu, 27 Maret 2019 - 15:13 WIB
Wakil Ketua DPRD DKI Lobi Fraksi yang Tolak Pelepasan Saham Bir
Wakil Ketua DPRD DKI Lobi Fraksi yang Tolak Pelepasan Saham Bir
A A A
JAKARTA - DPRD DKI Jakarta menyatakan sejumlah elemen masyarakat mendukung langkah Pemprov DKI segera melepas saham PT Delta Djakarta Tbk yang memproduksi bir. Bahkan masyarakat mendesak para anggota legislatif untuk segera menjual surat kepemilikan perusahaan penjual miras.

"Banyak masyarakat mendukung dan meminta ke DPRD untuk segera melepaskan saham Delta," ungkap Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik di Jakarta, Rabu (27/3/2019).

Meskipun sudah lebih dari separuh yang mendukung pelepasan saham bir, namun hingga kini Taufik mengaku terus melakukan lobi kepada para fraksi di DPRD DKI yang keberatan jika kebijakan itu dilakukan.( Baca: Anies Baswedan: Jakarta Tidak Butuh Minuman Beralkohol )

"Kalau saya sih lagi komunikasi terus nih sama beberapa fraksi. Mungkin lebih dari separuh fraksi sudah ya. (Yang enggak mau lepas) masih kita komunikasikan," ujarnya.

Taufik meyakin, fraksi-fraksi lain bahwa Pemprov DKI tidak memerlukan kepemilikan saham untuk menjual minuman beralkohol."Enggak ada strategi khusus, ya kita komunikasi saja. Kita kasih argumen secara positioning memang Pemprov tidak tepat di situ," ucap Taufik.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8269 seconds (0.1#10.140)