Akulaku Gelar Karnaval di Bintaro Jaya Xchange Tangsel

Minggu, 17 Maret 2019 - 04:51 WIB
Akulaku Gelar Karnaval di Bintaro Jaya Xchange Tangsel
Akulaku Gelar Karnaval di Bintaro Jaya Xchange Tangsel
A A A
TANGERANG SELATAN - Perusahaan kredit online Akulaku menggelar KarnavAL Akulaku di Bintaro Jaya Xchange Mall (jogging track area), Tangerang Selatan, Sabtu 16 Maret 2019. KarnavAL Akulaku menyuguhkan beragam aktivitas yang memanjakan pengunjung, seperti food fest, live music, talk shows, games dan sejumlah penampilan bintang tamu ternama tanah air.

Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia, Anggie Setia Ariningsih menjelaskan, KarnavAL Akulaku dimaksudkan untuk mendekatkan diri kepada para konsumen agar lebih mengenal produk yang ditawarkan oleh Akulaku

"KarnavAL Akulaku digelar sebagai salah satu cara kami untuk hadir semakin dekat dengan seluruh pelanggan setia. kami. Acara ini juga sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung kemajuan setiap bisnis rekanan, agar mereka dapat menjangkau lebih banyak pelanggan melalui platform Akulaku," kata Angie didampingi Direktur Finance Akulaku Indonesia Andreas Setiawan ditemui di lokasi karnaval.

Menurut Anggie, KarnavAL Akulaku ini diselenggarakan sebagai wujud komitmen perusahaan dalam menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat akan keamanan dan kenyamanan menggunakan layanan finansial dari Akulaku. Juga turut dalam peningkatan literasi keuangan untuk mewujudkan inklusi keuangan yang lebih luas serta mengambil peran sebagai salah satu penggerak ekonomi digital tanah air.

Selain menggelar keceriaan, kata dia, acara ini juga kami jadikan mmentum untuk berbagi inspirasi dan edukasi kepada setiap pengunjung yang hadir. Dalam kesempatan ini Akulaku juga mengajak masyarakat melalui gerakan terbarunya yakni #AkuBisa.

"Melalui gerakan ini, Akulaku hadir sebagai pemberi peluang bagi para penggunanya untuk mendapatkan berbagai macam kesempatan baru dalam bisnis maupun kebutuhan pribadinya melalui layanan finansial online yang disediakan oleh Akulaku," kata Anggie.

Anggie mengatakan, melalui acara ini AsetKu yang juga masih menjadi bagian dari Akulaku yang bergerak dalam bidang peer to peer (P2P) lending, juga turut berpartisipasi dalam KarnavAL Akulaku ini sebagai bentuk dari komitmennya dalam memajukan industri financial technology (Fintech). Selain itu juga meningkatkan literasi keuangan ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk dapat cerdas dan bijak dalam mengelola keuangan sejak dari usia muda.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pariwisata Tangerang Selatan (Tangsel) Agus Budi Darmawan menyambut baik kegiatan karnaval yang digelar Akulaku.

Sebab kegiatan ini sejalan dengan misi Pemerintah Kota Tangsel membangun perekonomian digital elektronik. Jadi penjualan, pembelian dan pembayaran digital dengan cara non tunai.

"Ini sesuai dengan visi Ibu Wali Kota Tangsel yang ingin menjadikan Tangsel yang cerdas, berkualitas, berdaya saing, berbasis teknologi dan inovasi. Kami ingin menciptakan masyarakat yang smart, melek teknologi dan melek informasi teknologi (IT)," pungkas Agus.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6163 seconds (0.1#10.140)