Penyebab Kebakaran Pasar Blok A Kebayoran Baru Masih Misterius

Kamis, 14 Maret 2019 - 12:36 WIB
Penyebab Kebakaran Pasar Blok A Kebayoran Baru Masih Misterius
Penyebab Kebakaran Pasar Blok A Kebayoran Baru Masih Misterius
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih mencari tahu penyebab kebakaran Pasar Blok A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Belum diketahui apakah ada unsur kelalaian dalam insiden itu.

"Untuk labfor sudah olah TKP, tapi sampai saat ini belum mendapatkan hasil. Jadi kita masih menunggu hasil labfor Mabes Polri," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Kamis (14/3/2019). (Baca Juga: Pakai Baju Dinas, Anies Tinjau Pasar Blok A)

Maka itu, kata dia, polisi pun belum menentukan ada tidaknya tersangka dalam kejadian itu. Sejauh ini, polisi pun sudah memeriksa saksi-saksi, mulai dari pedagang, petugas keamanan, dan pihak pengelola Pasar Blok A.

"Kita tunggu saja perkembangannya, anggota sedang bekerja di lapangan menyelidikinya," katanya. (Baca Juga: 414 Kios Pasar Blok A Ludes Dilalap si Jago Merah)

Sekedar diketahui, kebakaran di Pasar Blok A, Kebayoran Baru terjadi pada Rabu 6 Maret 2019 lalu. Dalam kejadian itu 414 kios ludes terbakar, dugaan sementara kebakaran masih disebabkan karena korsleting listrik.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6959 seconds (0.1#10.140)