Terdaftar sebagai Caleg di Dapil VII Jabar, Ini Kata Cawagub DKI

Sabtu, 09 Maret 2019 - 18:43 WIB
Terdaftar sebagai Caleg...
Terdaftar sebagai Caleg di Dapil VII Jabar, Ini Kata Cawagub DKI
A A A
JAKARTA - Ahmad Syaikhu, satu dari dua nama kandidat Cawagub DKI Jakarta yang diajukan PKS dan Gerindra terdaftar dalam nama calon anggota legilastif (Caleg) dari PKS untuk memperbutkan kursi DPR di Dapil VII Jabar. Dapil ini meliputi wilayah Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

Ahmad Syaikhu mengakui dirinya maju sebagai caleg nomor urut 1 dari PKS untuk memperebutkan kursi DPR di Dapil VII Jawa Barat. Menurut dia, pencalonannya tersebut merupakan bagian dari tugas partai.

Terkait namanya yang juga masuk sebagai kandidat cawagub DKI Jakarta, Syaikhu menuturkan, proses pemilihan nama dua kandidat pengganti Sandiaga Uno sangat panjang, sehingga hal inilah yang membuat partai terlebih dahulu menugaskannya sebagai caleg.

"Kalau kepastiannya sejak awal, maka saya tidak akan ditugaskan partai sebagai caleg," kata Syaikhu saat dihubungi SINDOnews pada Sabtu (9/3/2019).( Baca: Anies Baswedan Akan Dapatkan 2 Nama Cawagub Pekan Depan )

Syaikhu menuturkan, saat ini pun dirinya harus pintar membagi waktu untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat Jakarta, maupun ke masyarakat Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta."Ini kan bagian dari penugasan partai," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)