Tersenggol Minibus, Driver Ojol dan Penumpangnya Tewas Terlindas Truk

Senin, 04 Maret 2019 - 17:31 WIB
Tersenggol Minibus, Driver Ojol dan Penumpangnya Tewas Terlindas Truk
Tersenggol Minibus, Driver Ojol dan Penumpangnya Tewas Terlindas Truk
A A A
TANGERANG - Berusaha menyalip minibus di depannya, driver ojek online (ojol) dan penumpang malah terjatuh dan terlindas truk di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di dekat Masjid Al Falah, Kampung Buaran, Cikokol, Kota Tangerang.

Dikatakan Kanit Laka Lantas, AKP Isa Ansori, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Senin (4/3/2019). Kecelakaan tersebut melibatkan satu sepeda motor, sebuah minibus tak dikenal dan truk fuso bernomor polisi B 3578 BFE.

"Menurut keterangan saksi di TKP, sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Zaenal Abidin datang dari arah Cipondoh menuju Cikokol dan hendak mendahului kendaraan tak dikenal," ungkap Isa.

Isa menjelaskan, ojol tersebut hendak menyalip kendaraan tak dikenal (minibus) tersebut. Selanjutnya, setang motor korban menyenggol minibus dan korban pun jatuh terperosok ke sebelah kanan minibus.

"Pada saat yang sama, terdapat sebuah truk Fuso yang dikendarai Aji Fahru melintas dan melindas tubuh korban hingga meninggal dunia," terangnya.

Kini jenazah kedua korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum. Polisi pun telah melakukan olah TKP untuk mengungkap fakta atas peristiwa nahas tersebut.

"Kita sedang lakukan olah TKP dan memeriksa saksi untuk mengejar kendaraan tidak dikenal yang melarikan diri," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6017 seconds (0.1#10.140)