Lima Pelaku Tawuran di Kramatjati Diringkus Tim Rajawali

Selasa, 26 Februari 2019 - 18:50 WIB
Lima Pelaku Tawuran di Kramatjati Diringkus Tim Rajawali
Lima Pelaku Tawuran di Kramatjati Diringkus Tim Rajawali
A A A
JAKARTA - Lima orang pelaku yang terlibat tawuran di Jalan Dewi Sartika, Kramatjati, Jakarta Timur, Senin 25 Februari 2019 diringkus Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur. Tawuran itu pecah sekitar pukul 16.00 WIB kemarin.

Dia menjelaskan, tawuran itu tidak direncanakan. Karena, salah satu kelompok tersebut awalnya ingin menjenguk temannya di RS Polri, Kramat Jati.

"Belasan orang warga Harapan Budhi Asih awalnya ingin menjenguk temannya di IGD RS Polri, kemudian dihadang oleh kelompok lain, yang jumlahnya kira-kira 15 orang," kata Katim Rajawali 1, Aiptu Maryono di Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Kelompok itu tiba-tiba langsung mengajak berkelahi. Mereka memukul serta melempari warga Harapan Budhi Asih menggunakan batu. Warga sekitar yang emngetahui tawuran itu langsung menghubungi polisi, Tim Rajawali 1 langsung bergegas ke lokasi. Saat tiba di lokasi tersebut, pelaku tawuran kocar-kacir dan lari ke gang sempit.

"Kami berhasil mengamankan lima orang dari kedua kelompok tersebut. Mereka kami amankan di Polsek Kramatjati," ujarnya. (Baca Juga: Tawuran Antar-remaja, ABG 18 Tahun Tewas Disabet Senjata Tajam
Akibat bentrokan itu, terdapat satu orang remaja yang mengalami luka yang cukup serius bernama Teddi. korban mengalami luka di bagian kepala serta mulut. Kasus bentrokan ditangani oleh Polsek Kramajati. Kelima pelaku yang ditangkap berinisial AD (20), MA (23), AA (23), AN (20) dan DD (18).
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5962 seconds (0.1#10.140)