Zulkifli Hasan Berharap Habib Rizieq Segera Pulang ke Indonesia

Jum'at, 22 Februari 2019 - 01:35 WIB
Zulkifli Hasan Berharap Habib Rizieq Segera Pulang ke Indonesia
Zulkifli Hasan Berharap Habib Rizieq Segera Pulang ke Indonesia
A A A
JAKARTA - Ketua MPR Zulkifli Hasan berharap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bisa segera pulang ke Indonesia. Hal tersebut disampaikan Zulkifli ketika memberikan sambutan dihadapan ribuan massa yang mengikuti Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/2/2019) malam.

"Kita doakan imam besar kita HRS (Habib Rizieq Shihab) bisa segera berkumpul dengan kita semua," ujar Zulkifli di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019).

Selain berharap Habib Rizieq pulang, Zulkifli juga menekankan kepada seluruh jamaah Munajat 212 untuk mengutamakan persatuan dan kesatuan Indonesia ketika menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. "Persatuan nomor satu, soal presiden nomor (dua)," tuturnya.

Selain itu, Ketua Umum PAN ini juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kedamaian dan keamanan menjelang pesta demokrasi yakni Pemilu 2019. "Kalau penyelenggara pemilu KPU, Bawaslu dan aparat negara kalau pemilu dilaksanakan secara langsung umum bebas rahasia jujur dan adil," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6007 seconds (0.1#10.140)