Managemen Taman Anggrek Bungkam Ditanya Biaya Korban Ledakan

Rabu, 20 Februari 2019 - 21:02 WIB
Managemen Taman Anggrek Bungkam Ditanya Biaya Korban Ledakan
Managemen Taman Anggrek Bungkam Ditanya Biaya Korban Ledakan
A A A
JAKARTA - Position Advertising & Promotion Manager, Elvira Indriasari meminta maaf atas ledakan yang terjadi di Mall Taman Anggrek, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Karena, ledakan yang diduga diakibatkan oleh pipa gas bocor tersebut melukai enam orang karyawannya.

"Ledakan ini disebabkan oleh salah satu tenant Food Court yang berada dalam proses pengerjaan yang sedang berjalan," kata Elvira melalui siaran persnya, Rabu (20/2/2019).

Saat ini, Elvira mengakui kondisi mall telah terkendali. Operasi mal telah berjalan normal. Ia mengatakan fokus utamanya yakni memastikan pengunjung dan juga tenant merasa aman dan nyaman berada di Mall Taman Anggrek.

"Mal Taman Anggrek mengucapkan terima kasih atas pengertiannya dan Management Mall Taman Anggrek memohon maaf atas kejadian ini," kata Elvira. (Baca Juga: Ledakan di Mall Taman Anggrek, Ini Kata Dinas Cipta Karya DKI
Meski demikian, disinggung mengenai korban dan biaya perawat. Elvira memilih bungkam. Mereka enggan membalas WhatsApp maupun telepon yang dilayangkan sejumlah wartawan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6120 seconds (0.1#10.140)