6 Orang Terluka, Polisi Bakal Periksa Managemen Mall Taman Angrek

Rabu, 20 Februari 2019 - 18:06 WIB
6 Orang Terluka, Polisi Bakal Periksa Managemen Mall Taman Angrek
6 Orang Terluka, Polisi Bakal Periksa Managemen Mall Taman Angrek
A A A
JAKARTA - Polisi bakal memeriksa managemen Mall Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat, terkait ledakan di lantai 4 mal tersebut. Pemeriksaan itu guna evaluasi agar kejadian itu tidak terulang lagi dikemudian hari.

"Kita akan periksa semua kita lihat tentunya, artinya sebagai bahan evaluasi jangan sampai terulang kembali baik di sini atau di tempat lain," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi di Mall Taman Anggrek, Rabu (20/2/2019).

Ledakan itu, kata Hengki sangat berbahaya bagi para pengunjung, untuk itu dirinya akan memeriksa apakah pihak manajemen sudah menjalankan sesuai SOP atau terjadi kelalaian dalam kejadian tersebut.

"Ini beruntung bahwa terjadi ledakan ini itu belum buka, belum ada pengunjung. Bayangkan kalau ada pengunjung, tiba-tiba ada ledakan," ungkapnya. (Baca Juga: Ledakan Gas di Mall Taman Anggrek Akibatkan Enam Orang Terluka
Sebelumnya, sebuah ledakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat terjadi, Rabu (20/2/2019) sekitar pukul 10.20 WIB. Diduga ledakan tersebut berasal dari tabung gas salah satu tempat makan di pusat perbelanjaan tersebut.

Atas kejadian tersebut, sebanyak enam orang mengalami luka bakar dan langsung dilarikan menuju Rumah Sakit Royal Taruma. "Luka-lukanya ada enam sekarang sedang cek informasinya adalah luka bakar akibat ledakan," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5004 seconds (0.1#10.140)