Grind Perindo Ajak Masyarakat Pilih Jokowi-Ma'ruf Amin

Kamis, 10 Januari 2019 - 23:57 WIB
Grind Perindo Ajak Masyarakat Pilih Jokowi-Maruf Amin
Grind Perindo Ajak Masyarakat Pilih Jokowi-Ma'ruf Amin
A A A
TANGERANG SELATAN - Garda Rajawali Perindo (Grind) terjun memberikan edukasi politik kepada masyarakat di Villa Mutiara Serpong, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (10/1/2019) malam. Dalam kegiatan itu, pengurus Grind Banten meminta masyarakat agar cerdas menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2019.

Sekretaris Grind Banten, Musa Al-As'ari, menuturkan, meskipun Perindo merupakan partai baru dalam Pemilu 2019 ini, namun Perindo memiliki komitmen kuat bagaimana memerjuangkan agar masyarakat hidup sejahtera. Tentunya hal itu, dia, hanya bisa terwujud jika kepemimpinan nasional dipegang oleh figur yang tepat.

"Kami punya komitmen, bagaimana agar dari waktu ke waktu taraf kesejahteraan masyarakat itu meningkat. Oleh karenanya, kami meyakini jika kepemimpinan Pak Jokowi ini sudah tepat, harus dilanjutkan agar kerjanya benar-benar tuntas," kata Musa.

Musa menuturkan, pembangunan yang merata dan berkeadilan adalah salah satu cara yang diterapkan Presiden Jokowi agar seluruh masyarakat bisa mudah menjalankan roda perekonomiannya. "Misalnya membangun infrastruktur jalan, karena memang aksesnya itu yang harus dipermudah. Karena petani di pedalaman susah menjual hasil buminya lantaran jalan di tempat tinggalnya masih buruk," tuturnya.

Musa melanjutkan, Presiden Jokowi terus melakukan perbaikan dengan memangkas segala perizinan yang tidak perlu sehingga perekonomian bisa tumbuh cepat. Reformasi diberbagai sektor pun dilakukan, seperti pembangunan, budaya kerja, sampai reformasi kepemimpinan.

"Beliau sadar bahwa ada pula orang yang tidak suka dengan kebijakannya itu, namun fakta menyebutkan bahwa Pak Jokowi berani mengambil risiko itu, berani memilih tak disukai segelintir orang ketimbang kehidupan masyarakatnya tak maju," imbuh Musa.

Menurut Musa, gelora pembangunan itu kini dirasakan pula oleh masyarakat Banten. Di mana terdapat banyak proyek infrastruktur dan proyek strategis nasional lain yang tengah dibangun. Bahkan di daerah yang berada jauh di luar Pulau Jawa sekalipun, seperti Papua, Sulawesi, Gorontalo, Aceh dan seterusnya.

"Pak Jokowi saya kira tidak mengenal kata lelah untuk mengunjungi masyarakat, apa yang menjadi keluhan langsung dijawab. Jiwa pemimpin seperti ini saya kira yang akan memajukan Indonesia kedepan," ungkapnya.

Ditegaskan Musa, sebagai sayap Partai Perindo, maka sudah semestinya Grind mendukung total segala kebijakan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo guna memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amien."Kita harus terus melakukan gerilya politik ini, berdiskusi dengan masyarakat, menyerap apa harapan mereka. Sehingga masyarakat mengetahui betul siapa calon pemimpin yang akan dipilihnya nanti," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7766 seconds (0.1#10.140)