Gerindra Pastikan Kesiapan Fit and Proper Test Cawagub DKI

Jum'at, 04 Januari 2019 - 09:21 WIB
Gerindra Pastikan Kesiapan Fit and Proper Test Cawagub DKI
Gerindra Pastikan Kesiapan Fit and Proper Test Cawagub DKI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Syarif membenarkan saat ini sudah ada tiga nama kandidat cawagub DKI dari PKS yang akan segera mengikuti uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test.

"Sudah ada tiga kandidat, pak Agung, pak Syaikhu, dan tambahan pak Suhaimi. Tim pansel dia ngajuin dua nama, pak Eko Prasojo sama Ubedilah Badrun," kata Syarif di Jakarta, Jumat (4/1/2019).

Saat ditanyakan kesiapan untuk menggelar fit and proper test, Syarif menjawab pihaknya sudah siap mencari kandidat terbaik yang bakal mendampingi Gubernur Anies Baswedan.

"Kita sudah siap dari jauh hari. Tim seleksi sudah oke, timeline sudah oke, tinggal kerangka kerja atau framework kita akan diskusi dengan tim," lanjutnya.

"Kalau timeline kita sudah ajukan, waktu itu pengennya sebelum tahun baru ternyata molor. Sebelum tahun baru kemarin bilang 25 Januari mudah-mudahan. Ya baru sekarang ini dikirim," sebut Syarif.

Diketahui, pembahasan fit and proper test cawagub DKI terus diundur. Selain nama Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto, sekarang muncul Abdurrahman Suhaimi.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7734 seconds (0.1#10.140)