Polisi Dalami Motif Pembunuhan Sisca di Apartemen Kebagusan City

Kamis, 20 Desember 2018 - 12:48 WIB
Polisi Dalami Motif Pembunuhan Sisca di Apartemen Kebagusan City
Polisi Dalami Motif Pembunuhan Sisca di Apartemen Kebagusan City
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus pembunuhan yang dialami Sisca Icun Sulastri (34) di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Polisi pun tengah menyelidiki apa motif korban dibunuh oleh pelaku.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar mengatakan, belum bisa dipastikan apakah Sisca Icun Sulastri (34) juga jadi korban pemerkosaan sebelum ditemukan tewas tanpa busana di apartemennya itu. Namun, Sisca dipastikan merupakan korban pembunuhan. (Baca: Wanita 34 Tahun Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Apartemen )

Pasalnya, kata dia, di tubuh korban ada luka tusukan dan sabetan benda tajam. "Kita tunggu hasil visum seperti apa, sejauh ini belum ada ke situ (korban diperkosa)," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (2/12/2018).

Menurutnya, terduga pelaku pembunuhan Sisca masih diburu polisi hingga saat ini. Sedang terkait motif, polisi pun masih mendalaminya pula. Polisi masih menyelidiki apakah ada barang berharga milik korban yang hilang.

"Sedang dikejar, belum (ciri-ciri), sedang didalami, sambil didalami sambil cari orang itu siapa yang melakukan pembunuhan dan apa motifnya," katanya.

Dia menambahkan, polisi pun tengah meneliti rekaman CCTV yang ada di Apartemen korban untuk mengetahui siapa saja orang yang keluar masuk ke unit apartemen korban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7126 seconds (0.1#10.140)