Pembunuhan di Apartemen Kebagusan City, Ini Kesaksian Dua Rekan Korban

Kamis, 20 Desember 2018 - 09:55 WIB
Pembunuhan di Apartemen Kebagusan City, Ini Kesaksian Dua Rekan Korban
Pembunuhan di Apartemen Kebagusan City, Ini Kesaksian Dua Rekan Korban
A A A
JAKARTA - Polisi telah memeriksa sejumlah teman Sisca Icun Sulastri (34), korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan dalam kondisi tidak berbusana di Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, mengatakan, teman korban sempat menduga korban sakit. Sebab, sebelum hilang tidak ada kabar dan Sisca sempat mengaku sakit ambeien.

"Korban sedang mengalami sakit ambeien," ujar Indra Jafar saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (20/12/2018).

Menurut dia, ada dua teman korban yang sempat berhuhungan lewat telepon dengan Sisca hingga Minggu 16 Desember 2018 sore. Setelah itu Sisca tidak bisa dihubungi lagi.

Mereka yang sempat berhubungan lewat telepon, yakni Indri Rusmianti dan Wawan Sutiawan. Indri pun sempat menginap di kamar apartemen Sisca pada 13 Desember 2018 lalu.

Saat baru sampai Indri melihat sudah ada Wawan di tempat korban. Lalu, pada tanggal 14 Desember 2018, Wawan pun tidak lagi di sana, begitu pun Indri.

Sejak itu, keduanya tidak mendapatkan kabar lagi dari Sisca hingga Senin 17 Desember 2018. Akhirnya Indri dan Wawan sepakat untuk mendatangi unit apartemen korban.

Apalagi keduanya tahu kalau Sisca mengeluh sakit ambeien sehingga khawatir terjadi sesuatu pada korban. . (Baca juga: Wanita 34 Tahun Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Apartemen)

"Saat itu pintunya tak dapat dibuka, keduanya menemui satpam hingga akhirnya pintunya dapat dibuka dengan paksa," katanya.

Kedua teman korban lalu dikagetkan saat melihat korban sudah dalam kondisi tak bernyawa dan tanpa busana hingga akhirnya dilaporkan ke polisi.

"Saat ditemukan, AC, TV, dan lampu masih menyala. Kasus ini memang pembunuhan karena ditemukan tiga luka tusuk di tubuh korban. Kami masih dalami siapa pelakunya dan motifnya apa," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7303 seconds (0.1#10.140)