Dalami Perusakan Polsek Ciracas, Polisi Bentuk Tim Gabungan

Rabu, 12 Desember 2018 - 16:48 WIB
Dalami Perusakan Polsek Ciracas, Polisi Bentuk Tim Gabungan
Dalami Perusakan Polsek Ciracas, Polisi Bentuk Tim Gabungan
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus perusakan yang dilakukan sekelompok massa di Polsek Ciracas, Jakarta Timur. Maka itu, tim gabungan pun dibentuk, terdiri dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi masih mendalami kasus perusakan Polsek Ciracas. Sejauh ini diketahui, sebelum perusakan terjadi, mereka sempat menanyakan tentang pelaku pengeroyokan anggota TNI di Cibubur, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

"Kita sedang melakukan penyelidikan siapa yang lakukan (perusakan) ya. Kita tunggu saja hasil penyelidikannya," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/12/2018).

Sementara itu, Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Dedi Prasetyo menambahkan, hingga kini belum ada orang yang diamankan dalam kasus perusakan itu lantaran masih dalam penyelidikan. Polisi tengah memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi dan memgamankan sejumlah barang bukti.

"Penanganannya oleh Polda Metro telah dibentuk tim gabungan dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur untuk menyelidiki kasus dugaan penyerangan terhadap Mapolsek tersebut. Tim terus bekerja dalam rangka untuk mengungkap peristiwa tersebut," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5351 seconds (0.1#10.140)