Polsek Dibakar, Kapendam Jaya: Tak Ada Indikasi Anggota Kodam Terlibat

Rabu, 12 Desember 2018 - 12:13 WIB
Polsek Dibakar, Kapendam Jaya: Tak Ada Indikasi Anggota Kodam Terlibat
Polsek Dibakar, Kapendam Jaya: Tak Ada Indikasi Anggota Kodam Terlibat
A A A
JAKARTA - Kodam Jaya memastikan situasi di Polsek Ciracas sudah kondusif pasca kejadian perusakan yang dilakukan sekelompok massa semalam. Kodam Jaya bersama Polda Metro Jaya pun tengah mencari dalang aksi tersebut.

"Pihak Kepolisian masih mencari tahu siapa pelakunya, apa latarbelakangnya. Siapa orang-orang ini pun kami belum pastikan," ujar Kapendam Jaya Kolonel (Inf) Kristomei Sianturi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (12/12/2018).

Terkait dugaan perusakan itu melibatkan oknum anggota TNI, dia menegaskan belum ada temuan tentang itu. Apalagi sampai melibatkan anggota Kodam Jaya.

Dia menambahkan, belum bisa dipastikan apakah perusakan di Polsek Ciracas itu masih berkaitan dengan aksi pengeroyokan dua anggota TNI di Pertokoan Arundina, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Semua itu hingga kini juga masih didalami pihaknya. (Baca: Anggota TNI Dikeroyok Tukang Parkir di Ciaracas Berakhir Damai )

"Sementara belum ada karena belum ada indikasi anggota Kodam Jaya yang terlibat disitu. Kalaupun ada kami akan ambil langkah tindak lanjut untuk menindak," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6514 seconds (0.1#10.140)