Pasca Perusakan, Puing-puing di Polsek Ciracas Disingkirkan

Rabu, 12 Desember 2018 - 11:23 WIB
Pasca Perusakan, Puing-puing di Polsek Ciracas Disingkirkan
Pasca Perusakan, Puing-puing di Polsek Ciracas Disingkirkan
A A A
JAKARTA - Perusakan terjadi di Polsek Ciracas, Jakarta Timur yang dilakukan oleh sekelompok masyarakat dinihari tadi. Saat ini, puing-puing bekas perusakan itu pun mulai dibenahi petugas kebersihan.

Berdasarkan pantauan pada Rabu (12/12/2018), pukul 10.30 WIB, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kecamatan Ciracas tampak membersihkan puing-puing bangunan dan spanduk bekas perusakan di Polsek Ciracas, Jakarta Timur.

Adapun di dalam Polsek Ciracas tampak sejumlah mobil ditutupi terpal dan berjejeran. Begitu juga mobil yang dirusak sekelompok massa itu pun tampak pula ditutupi terpal di dalam kantor polisi itu.

Pasca kejadian itu, saat ini suasana penjagaan di Polsek Ciracas pun tampak lebih ketat dari biasanya. Saat ini kantor polisi itu tampak dijaga oleh personel Kepolisian dan TNI. Pintu masuk Polsek pun tampak ditutup menggunakan papan triplek.

Pasca insiden perusakan itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis pun turun langsung meninjau lokasi kejadian. Begitu juga dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto langsung menyambangi Polsek Ciracas.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4004 seconds (0.1#10.140)