Polsek Ciracas Ditutup Triplek Usai Perusakan dan Pembakaran

Rabu, 12 Desember 2018 - 11:11 WIB
Polsek Ciracas Ditutup Triplek Usai Perusakan dan Pembakaran
Polsek Ciracas Ditutup Triplek Usai Perusakan dan Pembakaran
A A A
JAKARTA - Polsek Ciracas, Jakarta Timur ditutup pasca insiden terjadinya perusakan dan pembakaran yang dilakukan sekelompok masyarakat. Kawasan Polsek Ciracas pun tampak ditutup dengan papan tipis atau triplek di sekelilingnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Rabu (12/12/2018), suasana di sekitar Polsek Ciracas saat ini tampak kondusif, tak lagi kerumunan masyarakat yang melakukan perusakan dan pembakaran. Adapun kondisi di Polsek Ciracas di sekelilingnya masih terdapat sisa-sisa bekas perusakan, khususnya puing-puing dan spanduk.

Bekas perusakan tersebut masih tampak di pinggiran Jalan Raya Bogor, depan Polsek Ciracas. Adapun arus lalu lintas di depan Polsek Ciracas tampak padat di kedua arahnya.

Khususnya dari arah Kramat Jati ke Pasar Rebo lantaran tak sedikit masyarakat yang berhenti di pinggiran jalan sekedar mengambil gambar akan kondisi terkini Polsek Ciracas. Mereka penasaran dengan kondisi Polsek yang tampak dikelilingi papan triplek itu.

Selain itu, puluhan awak media pun tampak berada pula di sekitar Polsek Ciracas hendak melakukan tugas peliputannya. Namun, mereka hanya bisa berada di depan Polsek saja lantaran Polsek tak bisa dimasuki.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4277 seconds (0.1#10.140)