Rumah Hancur Tertimpa Crane, Husin Minta Ganti Rugi 100%

Kamis, 06 Desember 2018 - 21:34 WIB
Rumah Hancur Tertimpa Crane, Husin Minta Ganti Rugi 100%
Rumah Hancur Tertimpa Crane, Husin Minta Ganti Rugi 100%
A A A
JAKARTA - Husin (53) pemilik rumah yang tertimpa crane di Jalan Dakota Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat geram atas kejadian tersebut. Husin mengaku kecewa lantaran proyek pengerjaan pemasangan sheet pile di aliran Kali Sunter menyebabkan rumahnya hancur berantakan.

Husin meminta ada perhatian dari pemerintah karena kini rumahnya telah hancur. "Harapan saya ya maunya di-clear-kan lah, gimana itu kerja yang benar. Saya mau pemerintah yang datang kemari. Biar melihat, sembarangan ngerjainnya," kata Husin di lokasi, Kamis (6/12/2018).

Dia pun meminta agar pemerintah mengganti rugi materiil kerusakan yang terjadi pada tempat tinggalnya. Husin mengestimasi kerugian bisa sampai ratusan juta rupiah.

"Ganti rugi itu sudah otomatis, saya enggak mau tahu. Rumah saya 100% enggak bisa ditempatin. Barang-barang juga enggak ada yang utuh. Kalau diestimasi ini kerugian sudah ratusan juta," ujarnya.

Terlebih lagi, saat ini istri, anak dan cucunya mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan dilarikan ke RS Tarakan. "Mudah-mudahan ya anak saya enggak kenapa-kenapa. Kalau sampai terjadi saya enggak mau tahu," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6809 seconds (0.1#10.140)