Idham Sakit Leher Dengar Anggota Narkoba: Pengen Tempeleng Itu

Rabu, 05 Desember 2018 - 20:27 WIB
Idham Sakit Leher Dengar Anggota Narkoba: Pengen Tempeleng Itu
Idham Sakit Leher Dengar Anggota Narkoba: Pengen Tempeleng Itu
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Idham Azis, memerintahkan kepada seluruh Kapolres di wilayah hukumnya untuk menindak tegas setiap anggota yang terlibat narkoba. Bahkan Idham mendorong agar anggota polisi yang terlibat narkoba dihukum mati.

"Kalau hukuman sipil yang pakai narkoba itu bisa sampai 10 tahun. Kalau Polisi yang tahu aturan main, tahu polisi pakai narkoba, itu harusnya dia dihukum mati," ujar Idham saat mendatangi Polres Metro Jakarta Utara, Rabu (5/12/2018).

Idham mengaku sangat terganggu jika mendengar ada anggotanya yang terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. (Baca juga: Miliki Sabu, Anggota Polsek Sawangan Diciduk Polda Metro Jaya)

"Kalau dengar ada anak buah kena narkoba langsung leher saya sakit. Saya ini langsung pengen datang ke tahanan, saya tempelengin itu," tandasnya.

Karena itu, dia memminta setiap anggota yang terbukti terlibat kasus penyalahgunaan narkotika agar langsung dipecat, tidak perlu menunggu proses hukum. (Baca juga: 44 Anggota Polda Metro Jaya Dipecat secara Tak Hormat)

Idahm tidak khawatir kekurangan personel akibat pemecatan itu, karena Polda Metro Jaya punya banyak personel. Hal itu sudah dibuktikan terhadap empat anggota Polda Metro Jaya yang terjerat kasus narkoba.

Dia telah meminta Bidang Propam Polda Metro Jaya agar mengusut tuntas kasus yang melibatkan anggota Direktorat Sabhara tersebut.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7095 seconds (0.1#10.140)