Berorasi di Reuni Akbar 212, Prabowo Subianto Pilih Irit Bicara

Minggu, 02 Desember 2018 - 11:45 WIB
Berorasi di Reuni Akbar 212, Prabowo Subianto Pilih Irit Bicara
Berorasi di Reuni Akbar 212, Prabowo Subianto Pilih Irit Bicara
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto memilih irit berorasi saat hadir di panggung utama Reuni Akbar 212 di kawasan Silang Monas, Gambir, Jakarta, Minggu (2/12/2018).

“Saya tidak akan panjang bicara karena sebagaimana kalian ketahui, saya sekarang mengemban tugas dan amanah sebagai capres harus mengikuti semua ketentuan,” ujar Prabowo saat berorasi di panggung utama.

Sikap Prabowo yang menghormati ketentuan Pemilu 2019 mendapatkan simpati dari masyarakat. Ucapannya kemudian mendapatkan tepuk riuh dari sejumlah peserta aksi yang datang.

Meski demikian, Prabowo mengucapkan terima kasih atas undangan panitia dalam Reuni Akbar 212. Ia mengaku terhormat atas undangan itu.

Dalam orasi singkatnya, Prabowo meminta agar peserta berjalan damai dan tertib. Ia pun mengaku bangga dengan aksi ini, hal ini menunjukan Islam dapat mempersatukan semua suku.

“Saya lihat warga warga jalan dengan tertib, menggendong anaknya tertib damai. Saya bangga sekali sebagai anak Indonesia, saya bangga sebagai muslim di Indonesia,” tutup Prabowo di akhir orasinya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4705 seconds (0.1#10.140)