Anies Minta Korpri Jadi Garda Terdepan Melaksanakan Amanat Konstitusi

Kamis, 29 November 2018 - 15:23 WIB
Anies Minta Korpri Jadi Garda Terdepan Melaksanakan Amanat Konstitusi
Anies Minta Korpri Jadi Garda Terdepan Melaksanakan Amanat Konstitusi
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) untuk menjadi garda terdepan dalam melaksanakan amanat konstitusi. Tidak itu saja, Korpri pun harus menjadi terdepan melayani masyarakat.

Permintaan ini disampaikan Anies saat menghadiri peringatan HUT ke-47 Korpri di Istora Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (SGBK), Jakarta Pusat. "47 tahun perjalanan ini (Korpri) menjadi garda terdepan di dalam melaksanakan amanat konstitusi," kata Anies di lokasi, Kamis (29/11/2018)

Anies menambahkan, melaksanakan amanat konstitusi itu, dengan menjalankan pengolahan sumber daya alam yang dimiliki dengan baik. Serta mengelolah sumber daya manusia yang berkualitas.

"Kita-kita semua yang mendapatkan kewenangan untuk memastikan semua sumber daya yang dititipkan pada pemerintah baik itu sumber daya alam kemudian juga sumber daya fiskal bisa dikelola dengan sebaik baiknya," tuturnya.

Dalam kesempatan itu turut hadir juga Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta jajaran menteri kabinet kerja diantaranya Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Menteri Sekretariat Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Menteri Sosial (Mensos) Agus Gumiwang, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5686 seconds (0.1#10.140)