11 Santri Korban Kecelakaan Pikap Terbalik di Cipondoh Dipulangkan

Minggu, 25 November 2018 - 21:21 WIB
11 Santri Korban Kecelakaan Pikap Terbalik di Cipondoh Dipulangkan
11 Santri Korban Kecelakaan Pikap Terbalik di Cipondoh Dipulangkan
A A A
TANGERANG - Sebanyak 11 santri korban luka tergulingnya mobil jenis pikap dengan nomor polisi B 9029 RV di Greenlake, Cipondoh, Kota Tangerang, mulai dipulangkan.

Para korban yang merupakan santri asal Pondok Pesantren Miftahul Huda ini diketahui menjadi korban kecelakaan lalu lintas seusai kendaraan yang mereka tumpangi terguling setelah pengemudi pikap, RFA (18), kehilangan kendali.

"Sebelas korban sudah pulang dan saat ini sisanya masih menjalani perawatan di rumah sakit," ujar Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, saat meninjau lokasi kecelakaan, Minggu (25/11/2018).

Hingga kini kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan 23 santri terluka dengan 3 diantaranya tewas.

"Saat ini masih kita lakukan penyelidikan untuk menentukan pasal yang dikenakan pada pengemudi. Kita masih terus periksa saksi. Kita juga masih terus olah tempat kejadian perkara dan meminta penyidik mengumpulkan barang bukti," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, para santri tersebut hendak kembali ke Pondok Pesantren usai menghadiri Maulid Nabi di kawasan Kampung Pondok, Karang Tengah, Tangerang.

Saat ini, korban yang tersisa beberapa diantaranya masih di rawat di RSUD Kabupaten Tangerang, RS Mulya dan sejumlah RS terdekat dengan lokasi kejadian.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4694 seconds (0.1#10.140)