Mobil Rombongan Santri Terbalik Akibat Sopir Ngebut di Tikungan

Minggu, 25 November 2018 - 18:23 WIB
Mobil Rombongan Santri...
Mobil Rombongan Santri Terbalik Akibat Sopir Ngebut di Tikungan
A A A
TANGERANG - Rombongan santri Miftahul Huda Semanan mengalami kecelakaan seusai menghadiri peringatan Maulid Nabi di Karang Tengah, Kota Tangerang, Minggu (25/11/2018). Akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Boulevard Green Lake, Cipondoh, itu, tiga orang dinyatakan meninggal. Berdasarkan penyelidikan polisi, penyebab utama terjadinya kecelakaan diketahui akibat sopir ngebut.

Kasatlantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo Ruslan mengatakan, rombongan santri itu berjumlah 23 orang, termasuk sopir. Saat tiba di Jalan Boulevard Green Lake, Petir, Cipondoh, mobil pikap itu melaju kencang.

"Kijang bak terbuka melaju cukup kencang dari arah Metland Ciledug menuju ke Green Lake," ujar AKBP Ojo kepada KORAN SINDO, di Polrestro Tangerang Kota, Minggu sore.

Oko melanjutkan, pada saat melintas di flyover dimana kondisi jalan berbelok dan menurun, kendaraan tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan sebelah kiri.

"Tabrakan itu membuat kendaraan terbalik dan penumpang sekitar kurang lebih 20 orang lebih terpental keluar kendaraan. Tiga orang meninggal di tempat dan belasan lainnya mengalami luka-luka," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)