Pulang Maulid, Rombongan Santri Miftahul Huda Semanan Terbalik 1 Tewas

Minggu, 25 November 2018 - 15:06 WIB
Pulang Maulid, Rombongan Santri Miftahul Huda Semanan Terbalik 1 Tewas
Pulang Maulid, Rombongan Santri Miftahul Huda Semanan Terbalik 1 Tewas
A A A
TANGERANG - Rombongan santri Miftahul Huda Semanan, pimpinan KH Noval, mengalami kecelakaan usai menghadiri maulid di Karang Tengah, Kota Tangerang.

Kanit Lantas Polrestro Tangerang Kota AKP Isa Ansori membenarkan adanya kecelakaan itu. Saat ini, petugas sedang melakukan pengecekan ke lokasi kecelakaan.

"Anggota sedang cek Tempat Kejadian Perkara (TKP). Info sementara, korban luka dibawa ke RS Karang Tengah Cileduk dan RSUD Kabupaten Tangerang," kata Isa kepada wartawan di Tangerang, Minggu (25/11/2018).

Dalam kecelakaan itu, satu orang santri dikabarkan meninggal dunia di tempat. Pihaknya pun kini masih melakukan penghitungan jumlah korban dan penyebab kecelakaan.

Sementara itu, Kapolsek Cipondoh Kompol Sutrisno mengatakan, total korban dalam kecelakaan itu berjumlah 15 orang. Mereka naik mobil pikap usai menghadiri maulid di Ponpes KH Rosyid Karang Tengah.

"Betul. Itu di wilayah Cipondoh. Sekarang anggotaku lagi dampingi laka lantas Polres. Jadi nanti saja konfirmasinya ke Kasat Lantas Pak Ojo ya. Itu santri kurang lebih 15 orang. Saya lagi nyetir," sambung Trisno.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, kecelakaan terjadi di dekat Flyover Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang. Satu orang dikabarkan tewas di tempat. (Baca Juga: Pikap Pengangkut Santri Terbalik di Green Lake City Cipondoh(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4271 seconds (0.1#10.140)