Rekonstruksi Pembunuhan Iin Puspita, Tersangka Peragakan 13 Adegan

Jum'at, 23 November 2018 - 14:40 WIB
Rekonstruksi Pembunuhan...
Rekonstruksi Pembunuhan Iin Puspita, Tersangka Peragakan 13 Adegan
A A A
JAKARTA - Polisi menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Cuktita Iin Puspita yang tewas di tangan sepasang kekasih sekaligus teman korban, Yustian dan Nissa Regina, di kamar indekosnya, Jalan Mampang Prapatan VIII, Gang Senang, Mampang, Jakarta Selatan. Kedua tersangka dihadirkan dalam rekonstruksi itu.

"Ada 13 adegan yang akan dilakukan dalam rekonstruksi ini," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar, kepada wartawan, Jumat (23/11/2018).

Dalam rekonstruksi itu, adegan yang dilakukan dimulai dari penganiayaan yang dilakukan tersangka hingga korban meninggal dunia. Rekonstruksi itu digelar lantaran polisi juga menemukan adanya fakta baru dalam kasus itu.

"Ada beberapa fakta baru yang kita dapatkan setelah pemeriksaan, yang selama ini kita masih simpang siur cerita latar belakangnya, sehingga harus kita susun lagi," tuturnya.

Dengan rekonstruksi ini, seluruh kronologis pembunuhan itu diharapkan menjadi jelas dan detil. Setiap fakta baru ditambahkan sesuai keterengan tersangka, saksi, dan fakta di lapangan.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5338 seconds (0.1#10.140)