Banyak Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras, Arus Lalu Lintas Tersendat

Kamis, 22 November 2018 - 17:21 WIB
Banyak Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras, Arus Lalu Lintas Tersendat
Banyak Pohon Tumbang Akibat Hujan Deras, Arus Lalu Lintas Tersendat
A A A
JAKARTA - Hujan disertai angin kencang yang terjadi Kamis (22/11/2018) sore di wilayah Jakarta Pusat, menyebabkan pohon tumbang di sejumlah titik. Imbasnya arus lalu lintas kendaraan tersendat.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Juang mengatakan, pohon tumbang ditemukan di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, sehingga membuat arus lalu lintas tersendat.

"Arus lalin yang dari Imam Bonjol menuju Megaria dialihkan menuju Jalan Cik Ditiro arah Tugu Tani," kata Juang kepada SINDOnews.

Beberapa titik pohon tumbang lainnya yaitu di TPU Karet Bivak, Tanah Abang. Dalam akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, sebelumnya juga dilaporkan terjadi pohon tumbang di kawasan Dukuh Atas dan menimpa seorang pengendara sepeda motor. Pohon Tumbang juga terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, persisnya di Semanggi Bawah arah Bundaran HI.

Bahkan tenda posko lantas di simpang lima Senen, ambruk setelah dihantam hujan dan angin kencang tersebut. "Saat ini masih evakuasi tenda lantas dan atur lalu lintas sekitar lokasi," pungkas Juang.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6646 seconds (0.1#10.140)