Diinterogasi 2,5 Jam, Pembunuh Iin Puspita Diterbangkan ke Jakarta

Rabu, 21 November 2018 - 17:24 WIB
Diinterogasi 2,5 Jam,...
Diinterogasi 2,5 Jam, Pembunuh Iin Puspita Diterbangkan ke Jakarta
A A A
MERANGIN - Tim Jantanras Polda Metro Jaya yang beranggotakan tujuh orang terbang ke Polres Merangin, Jambi untuk menjemput sepasang kekasih yang membunuh Iin Puspita di kamar indekosnya di Mampang, Jakarta Selatan.

Tim Jantanras Polda Metro Jaya tiba di Mapolres Merangin sekitar pukul 12.00 WIB dan langsung melakukan interogasi secara tertutup terhadap kedua pelaku pembunuhan yakni Yustian dan Nissa.

Pantauan di lokasi, Tim Jantanras Polda Metro Jaya melakukan interogasi terhadap kedua pelaku sekitar 2,5 jam. Setelah itu, sekitar pukul 14.30 WIB Tim Jantanras Polda Metro Jaya keluar dengan membawa tiga kotak yang diduga barang bukti terkait kasus pembunuhan yang mayatnya disimpan dalam lemari itu.

Sekitar pukul 14.45 wib, petugas langsung menggiring kedua pelaku ke dalam mobil untuk diterbangkan ke Jakarta melalui Bandara Muara Bungo. Kedua tersangka akan diterbangkan menggunakan pesawat Nam Air pada pukul 17.00 WIB sore ini.

Kompol Gulam Nabi yang memimpin penjemputan mengatakan, kasus ini akan diproses di Polda Metro Jaya. "Ya kasusnya akan kita proses di Polda Metro, sore ini kita langsung terbang ke Jakarta," katanya singkat kepada media.

Dengan pengawalan ketat, kedua muda-mudi pembunuh Iin Puspita itu langsung diberangkatkan dari Polres Merangin menuju Bandara Bungo.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)