Polsek Bojonggede Tangani Kasus Pemukulan Warga Pesona Citayam

Selasa, 20 November 2018 - 21:20 WIB
Polsek Bojonggede Tangani Kasus Pemukulan Warga Pesona Citayam
Polsek Bojonggede Tangani Kasus Pemukulan Warga Pesona Citayam
A A A
BOJONGGEDE - Polsek Bojonggede, Kabupaten Bogor, menyatakan telah menerima laporan dari korban pemukulan saat terjadi kericuhan antara warga Perumahan Puri Bojong Lestari 2 dan Pesona Citayam, Selasa (20/11/2018) pagi. Dalam kericuhan itu, Pelapor bernama Anggit menderita luka di bagian kening.

"Masih dalam penanganan unit Reskrim Polsek Bojonggede," ujar petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Bojonggede, Bripka Agung Muhammad Fikri, Selasa (20/11/2018) malam.

Bripka Agung mengaku belum bisa memberikan keterangan mengenai siapa saja yang akan dipanggil dalam kasus tersebut. Dia hanya menegaskan bahwa kasus ini sedang didalami.

"Untuk sementara hanya itu yang bisa kami sampaikan. Setelah korban membuat laporan, sedang kami dalami," katanya.

Sementara itu, korban pemukulan, Anggit membenarkan telah melaporkan kasus yang menimpanya tersebut. Pelaku juga sudah dimintai keterangan oleh penyidik Polsek Bojonggede.

"Pas sore tadi pelaku sudah dapat. Saya sempat lihat pelaku di sana (Polsek Bojonggede). Saya belum tahu kelanjutannya, saya tinggal pulang," katanya.

Berdasarkan informasi yang beredar, pelaku biasa dipanggil Codet, tukang bersih-bersih di rumah warga Susukan. Namun informasi ini belum terkonfirmasi.

Diberitakan sebelumnya, kericuhan itu bermula ketika warga Puri Bojong Lestari 2 RT 1/RW 7 menutup akses jalan utama menuju Pesona Citayam dengan bronjong kawat, Selasa (20/11/2018) sekitar pukul 07.00 WIB.

Mereka menuntut kepada pengembang Pesona Citayam untuk memenuhi janji yang telah disepakati. Total ada 20 item yang tercantum dalam perjanjian kesepakatan tersebut.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5310 seconds (0.1#10.140)