Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi

Senin, 19 November 2018 - 10:21 WIB
Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi
Polisi Akan Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi
A A A
JAKARTA - Polisi bakal melakukan prarekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. Adapun prarekonstruksi itu dilakukan untuk mengecek kesiapan rekonstruksi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi bakal menggelar prarekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat. Adapun prarekonstruksi itu digelar di Mapolda Metro Jaya pada Senin (19/11/2018) siang.

"Siang ini rencananya (prarekonstruksi)," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (19/11/2018). (Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Memiliki Tabiat Buruk
Namun, dia belum bisa memastikan waktu prarekonstruksi tersebut digelar. Termasuk, apakah dalam prarekonstruksi itu tersangka HS bakal dihadirkan ataukah tidak.

Adapun prarekonstruksi itu dilakukan untuk mengecek segala persiapan sebelum akhirnya polisi melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga itu. Rekonstruksi digelar secepatnya usai polisi melakukan prarekonstruksi.
Sekadar diketahui, HS (22) tega membunuh satu keluarga yang masih ada ikatan saudara, Jalan Bojong Nangka II RT 02/07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 13 November 2018. Korban suami istri Daperum Nainggolan dan Maya boru Ambarita, dibunuh tersangka dengan menggunakan linggis, sementara dua anak korban, Sarah (9) dan Arya (7) dibunuh dengan cara dibekap hingga kehabisan oksigen.

Tersangka HS, ditangkap di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat, Rabu 14 November 2018. HS sempat mengelak semua perbuatannya, sebelum akhirnya mengaku jika dirinya yang telah membunuh para korban.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6662 seconds (0.1#10.140)