Layanan Kredit Online Marak, KSP Nasari: Itu Penipuan

Jum'at, 16 November 2018 - 15:14 WIB
Layanan Kredit Online Marak, KSP Nasari: Itu Penipuan
Layanan Kredit Online Marak, KSP Nasari: Itu Penipuan
A A A
JAKARTA - Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nasari menegaskan tidak pernah membuka layanan kredit online. Seluruh pengajuan kredit dilakukan hanya melalui cabang-cabang yang tersebar di 82 kota di Tanah Air.

Penegasan ini disampaikan Pimpinan Cabang KSP Nasari Jakarta, Agus Santosa, menanggapi maraknya pertanyaan masyarakat yang mengajukan kredit melalui oniline.

“Dengan demikian kami juga tidak meminta calon peminjam untuk menyetor biaya administrasi secara tunai atau transfer sebelum kredit dicairkan,” ungkap Agus dalam keterangan persnya, Jumat (16/11/2018).

Agus yakin jika ada pengumuman atau pemberitahuan bahwa KSP Nasari memberikan layanan kredit secara oniline adalah hoax. Hal itu hanya upaya mengambil keuntungan atau penipuan dari orang yang tidak bertanggung jawab.

“Kami meminta masyarakat waspada jika ada penawaran kredit Nasari via online. Untuk mencari informasi terkait KSP Nasari dapat dilihat di website resmi kami yaitu www.kspnasari.com atau hubungi langsung kantor cabang terdekat,” tandas Agus.

Sebagaimana diketahui, KSP Nasari merupakan salah satu koperas besar di Indonesia. Koperasi yang anggotanya sebagian besar pensiunan PNS, TNI dan Polri ini berkantor pusat di Semarang, Jawa Tengah. Didirikan pada 31 Agustus 1998.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3969 seconds (0.1#10.140)