Ratusan Ibu-Ibu Antusias Ikuti Lomba Senam Perindo di Jakarta Selatan

Minggu, 11 November 2018 - 19:02 WIB
Ratusan Ibu-Ibu Antusias...
Ratusan Ibu-Ibu Antusias Ikuti Lomba Senam Perindo di Jakarta Selatan
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Selatan melaksanakan lomba senam pagi yang dilaksanakan di Jalan Bangka XII, Jakarta Selatan. Dalam lomba yang diikuti oleh 500 peserta yang berasal dari bebarapa RW di sekitar lokasi.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Selatan Syarief Hidayatullah mengatkan, lomba tersebut memperebutkan Piala Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Selatan Syarief Hidayatullah.

“Pesertanya adalah ibu-ibu dari RW yang ada di Sekitaran Bangka,” katanya kepada wartawan di lokasi, Minggu (11/11/2018). Peserta yang yang menang adalah mereka yang terbaik mulai dari kekompakan dari segala bidang.

Dia menegaskan, acara tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar sadar akan pentingnya menjaga kesehatan. "Sasaran agar semua masyarakat mengetahui dan mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan," tukasnya.

Pememang dari acara tersebut adalah keompok dari RW 09, selain mendapatkan piala pemenang juga mendapatan dana pembinaan yang diharapkan dapat dimanfaatkan untuk hal yang positif.

Salah satu peserta, Dania mengaku senang dengan adanya lomba senam ini. Menurutnya, dia persiapan yang dilakukan oleh timnya hanya satu minggu. “Latihannya cuma seminggu, tapi hasilnya cukup kompak,” ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)