Basarnas Enggan Komentari Kabar Ledakan Pesawat Lion Air JT-610

Selasa, 30 Oktober 2018 - 18:45 WIB
Basarnas Enggan Komentari Kabar Ledakan Pesawat Lion Air JT-610
Basarnas Enggan Komentari Kabar Ledakan Pesawat Lion Air JT-610
A A A
JAKARTA - Basarnas enggan mengomentari beredarnya kabar pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat itu sempat meledak saat terjatuh.
Basarnas hanya fokus untuk menyampaikan informasi tentang pencarian pesawat yang jatuh tersebut.

Direktur Kesiapsiagaan Basarnas, Didi Hamzar mengatakan, tak mau berkomentar tentang informasi adanya ledakan tersebut lantaran persoalan itu bukanlah kapasitas Basarnas untuk menjawab. "Sampai sekarang saya tak mau melebihkan. Saya memberikan info sesuai yang dilaporkan SAR mission pada Kepala Basarnas. Ini bukan statement saya, tapi saya hanya menyampaikan tentang update perkembangan dari operasi pencarian," kata Didi pada wartawan, Selasa (30/10/2018).

Menurut Didi, ada posko yang didirikan di Karawang, Jawa Barat, yang mana menerima informasi tentang jatuhnya pesawat tersebut. Namun, semua informasi itu berfokus tentang pencarian pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh.

"Semua informasi ini kan sebetulnya sudah kita terima, kita formulasikan sebagai perhitungan pencarian. Operasi ini banyak bantuan dan perhatian dari masyarakat, tentu dengan harapan biar kita bisa segera menemukan dan menyelesaikan operasi," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6209 seconds (0.1#10.140)